13Jun 2013

APPKTM Gajah 500D Gantikan Peran Forklift

JAKARTA- Produsen sepeda motor APPKTM memperkuat jajaran kendaraan niaganya dengan melansir Gajah 500D. Motor tiga roda ini adalah yang pertama menggunakan mesin diesel.

PT Asean Motor International (AMI) selaku agen tunggal pemegang merek sepeda motor APPKTM di Indonesia pun membidik industri perkebunan sebagai target pemasarannya.

"Target yang kami bidik untuk industri pekebunan seperti sawit, tebu, palawija bahkan tidak tertutup untuk perindustrian untuk pengangkutan bahan mentah ke dalam gudang produksi," jelas Redy Sun, GM Marketing PT AMI di arena PRJ JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (13/6/2013).

Menurut Redy, Gajah 500D cocok untuk menggantikan peran forklift yang dinilai cenderung boros bahan bakar.

"(Gajah 500d) ini cocok untuk menggantikan forklift yang cenderung mengeluarkan cost lebih besar karena konsumsi bahan bakarnya lebih boros," tambahnya.

Sekedar informasi, APPKTM Gajah 500D diperkuat mesin diesel 460 cc Injection tipe WY188FD dengan menggunakan teknologi HEE (High Efficiency Engine) dimana teknologi tersebut dapat menjaga mesin tetap dingin dan irit bahan bakar sekaligus menghasilkan tenaga daya maksimum 3.600 rpm dan torsi 2.600rpm

Motor tersebut memakai gardan dengan teknologi MVF-F (Mini Vehicle Full – Floating Rear Axle) yang bisa menahan beban angkut barang dalam jumlah besar serta pengereman kendaraan yang akurat dan aman.

APPKTM Gajah 500D dilepas dengan harga Rp30,5 On the Road Jakarta. Sedikitnya ada tiga pilihan warna menarik yakni Merah, Hijau dan Hitam.

(zwr)

BACK

Temukan Kami di

Berlangganan via Email

Dapatkan berita terbaru, tawaran eksklusif dan menarik

Copyright ©2015 PT. ASEAN MOTOR INTERNATIONAL - All rights reserved